Panglima TNI Sebut Isu Serbuan Tenaga Kerja Tiongkok Untuk Memecah Bangsa

Islamnesia.com-Jakarta,Panglima TNI Gatot Nurmantyo Menegaskan soal masuknya tenaga kerja asal tiongkok ke Indonesia dengan jumlah yang banyak adalah berita yang tidak benar atau "Hoax".

"Presiden sudah mengataan tenaga kerja dari Tiongkok itu jumlahnya sangat kecil sekali,jangan ditambah-tambahi," Ujar Gatot Nurmantyo dalam wawancara di kantor PP.Muhammadiyah,Jakarta Pusat,(Rabu/12/2016).


Orang yang menyebarkan Hoax ini memiliki kepentingan sendiri dengan menyebarkan berita kembalinya ajaran Komunis.


Padahal negara yang di sebut dengan negara Komunis seperti Tiongkok Dan Suriah,Ideologi tersebut sudah tidak dipakai secara utuh.


"Kalau yang namanya Komunis,TNI Pasti siap bertindak,tidak usah di komando,umat Islam juga pasti Siap"ujar Gatot Nurmantio.


Gatot Nurmantio Merasa  curiga dengan kabar bohong yang beredar di massyarakat yang sengaja di sebarkan untuk memecah belah anak bangsa.


"tujuan untuk membingungkan,memprokasi rakyat,mengadu domba,mengancam persatuan dan kesatuan bangsa ".ujar Gatot Nurmantio.


Dalam wawancara eklusif itu,Gatot Nurmantyo juga menceritakan berita tentang oknum TNI yang menganiaya pimpinan FPI.


"Saya periksa anggota saya,ternyata tidak benar,saya suruh intel untuk memeriksa  berita itu".

Ternyata asal berita itu bukan dari dalam negeri,dari hasil penelusuran TNI diketahui tautan itu berasal dari Australia dan Amerika Serikat.
loading...