Penjagaan Natal Dilakukan Wanita Berhijab Ridwan Kamil Sangat Kagum

ISLAMNESIA.COM- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dalam perayaan Natal mengunjungi sejumlah Gereja untuk memastikan keamanan pada malam misa Natal 2016,Sabtu(24/12/2016) malam.

Untuk memantau kegiatan Natal Ridwan Kamil mengajak beberapa pejabat Pemkot Bandung untuk memantau kegiatan Misa Natal di Gereja Kristen Indonesia Van de Venter.
Setelah memberikan sambutan,Ridwan Kamil tiba-tiba di cegat beberapa polisi wanita berhijab untuk meminta berfoto,tiba-tiba Ridwan sangat terkejut karena sangat senang melihat para Polwan Yang Berjaga Di gerbang masuk Gereja.

"ini sangat suprise juga ternyata polrestabes menempatkan polisi berhijab untuk menjaga keamanan di gerbang masuk",tutur Ridwan kamil sambil berjalan keluar dari gerbang gereja.
Baca Juga:



Setelah selesai selfi dan berfoto dengan Polwan berhijab,Ridwan Kamil pun mengucapkan terimakasih atas kinerja anggota keamanan yang menjaga sigap dan kondusif selama kegiatan misa Natal Berlangsung.

Kemudian Ridwan kamil melanjutkan perjalanannya untuk mengunjungi Gereja Santa Perawan Maria Sapta Kedukaan (SPMSK) di jalan pandu untuk memantau kegital serupa.
Sumber:Kompas.
loading...