Terungkap! Admin Group Facebook FPI Ternyata Relawan Agus-Silvy

Islamnesia.com - Beberapa bulan belakangan ini FPI seakan naik pamor, Habib Rizieq menjadi naik pamornya karena bertindak sebagai pionir aksi bela islam, awalnya aksi demo menuntut Ahok si Penista agama ini diyakini adalah aksi yang murni dan tidak ada hubungan dengan kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2017.

Aksi bela islam jild 3 kembali digelar dengan rencana menghadirkan ratusan ribu umat islam di silang monas, menjelang jeda aksi 411 dengan 212 sosial media sangat riuh, sebagian besar banyak himbauan-himbauan yang menyudutkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menjelang aksi 212 juga tercium bau-bau upaya politik dalam aksi-aksi yang berpeluang menjegal Ahok, Asumsi bahwa FPI digerakkan oleh kubu Cikeas alias SBY berkembag di masyarakat, banyak isu tersebar bahwa pihak SBY yang menggerakkan FPI untuk memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono melenggang duduk di kursi DKI 1.
Entah kebetulan atau tidak, kami tidak sengaja tertuju ke salah satu Group Facebook Front Pembela Islam(FPI), ormas yang dipimpin oleh Habib Rizieq ini terkenal dengan konsistensi mendemo Ahok karena Kapir dan Cina sejak 2 dua tahun belakangan ini.

Berikut penampakan Group tertutup dengan jumlah anggota sebanyak 276.360 orang (link halaman ada di gambar)
Melihat Group dengan jumlah anggota yang cukup besar kamipun penasaran, siapa saja sih orang yang mengelola group ini, untuk diketahui, pengelola group adalah orang yang memiliki otoritas menambahkan member baru, menyetujui permintaan bergabung, menyetujui kiriman para member dan hal-hal lain seputar adminitrasi blog tersebut.

Berikut penampakan pengelola Group tersebut:
Sekilas tidak ada keanehan, tapi apabila diperhatikan secara seksama kita bisa melihat banyak pengurus dengan nama yang sama, bisa dikatakan satu orang pengurus memengang 2 sampai 4 akun facebook untuk mengadministrasi group tersebut.

Kamipun penasaran untuk melihat satu-persatu akun facebook yang menjadi pengurus, dalam pikiran kami pengurus ini adalah seorang anggota FPI yang selalu tampil dengan ciri khas pakaian serba putih.

Pengurus 1 
Nah lho....akun pengurus dengan nama Edi Purwanto kok mempromosikan Relawan Agus-Silvy? nah.. ada apa ini? adminnya relawan Agus Silvy? kami coba lagi telusuri akun pengurus Group FPI yang lain.

Gambar 2
Jeger.... Pengurus group FPI atas nama Agoes Hermawan (Link ada di gambar) kok lebih ngejreng majang di profilnya menunjukkan tim relawan Agus-Silvy? ada gambar-gambar kampenye Agus juga malah, menunjukkan Agus sangat dicinta umat berbagai agama, berbanding terbalik ya ama Ahok yang dibenci umat islam....hi...

Merasa belum yakin, kami coba lagi lihat profil pengurus group FPI yang lain.

Gambar 3
Pada akun pengurus Group FPI denga nama Ilham Fahrur Rohman juga ditemukan kumpulan tim relawan TRAS nama kelompok relawan Agus-Silvy, waduh...ada apa ini? kalau dikatakan anggota FPI yang jadi relawan kok tidak ada atribut FPI nya? yang pakai peci ala anggota FPI terlihat hanya satu orang....wah makin seru nih, coba intip yang lain dulu.

Gambar 4
Nah lho.... Akun pengurus denga nama Agus Setiawan juga memposting tentang Tim Relawan Agus-Silvy, pada postingan foto tampak ada kegiatan TRAS Kecamatan Tanjung Priok.

Hal yang sesuatu banget ya...

Penemuan-penemuan ini sesuatu banget ya, kita lihat relawan Agus-Silvy menguasai group Front Pembela Islam? inikah benang merah yang di isukan orang selama ini? masih bisakah kita percaya aksi-aksi yang dimotori FPI dengan membawa bela agama? masih yakin FPI bisa tidak mengusung tujuan politik salah satu calon dalam aksi-aksinya?

Mungkin kata harus bijak menilai, semua penilaian kami serahkan kepada anda, tugas kami adalah menyampaikan data-data dan fakta-fakta yang beredar dilapangan.
Sumber:http://www.akuraik.com/2016/12/admin-group-facebook-fpi-ternyata.html
loading...