Agus: Emang Mau Dipimpin Gubernur yang Bisanya Cuma Menyakiti Hati Rakyat?

Islamnesia.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, mengingatkan warga Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, agar dengan baik menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari 2017. 
Dia juga berpesan agar warga tidak salah memilih calon pemimpin saat berada di bilik suara.

"Ibu, jangan sampai tidak memilih dan salah memilih. Kalau salah memilih atau tidak memilih, sengsaranya lima tahun ke depan. Ada yang mau sengsara? Ada yang mau menangis? Ada yang mau dipimpin gubernur yang bisanya menyakiti hati rakyat?" seru Agus saat berorasi di hadapan warga. 

Baca Juga:

Setelah mengatakan itu, Agus mengajak warga untuk memilih dia yang berpasangan dengan Sylviana Murni sebagai calon wakil gubernur. 

Dalam kesempatan itu, Agus berjanji tidak akan menggusur permukiman warga dalam menata Ibu Kota. Selain itu, Agus kembali menyinggung tentang bantuan dana bergulir Rp 1 miliar per RW setiap tahun yang merupakan salah satu program unggulannya.

"Jangan sampai hanya ada sebagian kelompok saja yang menikmati pembangunan ini, setuju? Dan membangun Jakarta tanpa harus menggusur warganya," ungkap Agus.
Sumber:http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/09/19103371/agus.mau.dipimpin.gubernur.yang.bisanya.menyakiti.hati.rakyat.
loading...