Didukung Rhoma Irama, Anies: Saya Yakin Menang dan Bisa Singkirkan Kotak-kotak dar Jakarta

Islamnesia.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyatakan rasa gembiranya ketika Partai Islam Damai Aman mendeklarasikan dukungan kepada Anies dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017.

Anies mengatakan, Rhoma Irama selaku pemimpin Partai Idaman merupakan sosok yang dia kagumi sejak kecil.
Menurut dia, Rhoma dapat mengungkapkan kondisi sebuah pemerintahan melalui lagu yang bisa mengenai hati setiap orang.

Anies juga bangga karena dukungan Rhoma kepada Anies-Sandiaga merupakan dukungan pertama kepada pasangan cagub-cawagub setelah Raja Dangdut itu mendirikan partai politiknya.

"Bagi kami, ini merupakan sebuah kehormatan tersendiri. Bayangkan orang yang selalu peduli masalah sosial, diungkapkan dari seni musik, punya pengikut jutaan, berpartisipasi dalam politik dan kami dapat dukungan," ujar Anies seusai deklarasi dukungan Partai Idaman di Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2017).

Baca juga:
Anies optimistis bahwa dukungan dari Rhoma bisa membantu memenangkan calon nomor urut tiga tersebut pada Pilkada DKI 2017.

Menurut Anies, selain memiliki basis pendukung dari partai, Rhoma juga memiliki basis ratusan ribu penggemarnya.

"Partai Idaman memang masih baru, tapi Bang Rhomanya jelas bukan orang baru. Jadi Bang Rhoma bahkan menyatakan, di Jakarta, ratusan ribu orang yang jadi penggemarnya," ujar Anies

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/29/23362621/anies.makin.pede.bakal.menang.berkat.dukungan.rhoma.irama
loading...