Prabowo : Kita Akan Rebut Jakarta dari Kotak-kotak Untuk Selamatkan Indonesia

Islamnesia.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri acara kampanye pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dalam pidatonya, Prabowo menegaskan, Pilkada DKI Jakarta adalah momentum perubahan di Jakarta dan juga Indonesia.
Dia bilang, selama ini rakyat sudah capek dengan korupsi. Capek dengan kelicikan yang dibuat-buat oleh pemimpin selama ini, dan capai karena terus dibodoh-bodohi dengan membeli suara.

"Kita enggak mau lagi dibodoh-bodohi, diakal-akalin. Maka kita rebut Jakarta untuk selamatkan Indonesia," terang Prabowo di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2017).

Baca Juga :
Prabowo yakin momentum kemenangan sudah ada untuk Anies-Sandi. Hal tersebut dirasakannya dari semangat dan antusiasme masyarakat yang ikut dalam acara pada hari ini.

Belum lagi dari laporan-laporan serta evaluasi yang terus dilakukan yang berbuah pada perbaikan. Sehingga Prabowo optimis pasangan nomor urut tiga ini bisa menang dalam Pilkada DKI 2017.

Seluruh lapisan masyarakat pendukung Anies-Sandi diminta untuk mengajak lebih banyak lagi partisipan demi merebut momentum ini.

"Saya dapat laporan dari tim saya melaporkan tadi malam relawan Anies-Sandi jumlahnya sudah 100 ribu orang. Artinya dalam 100 hari yang akan datang kita harus cari tambah tiga orang dalam satu hari, masa enggak bisa?. Kami bisa ajak kakakmu, iparmu, sepupumu, nenekmu, tetanggamu," jelas dia.

http://pilkada.metrotvnews.com/news-pilkada/DkqjOwRK-prabowo-kita-akan-rebut-jakarta-untuk-selamatkan-indonesia
loading...