Agus: Dengan Pengalaman di Militer, Saya Akan Berantas Narkoba

Islamnesia.com, Jakarta - Pemberantasan narkoba masuk dalam tema debat cagub DKI Jakarta putaran ketiga Jumat malam ini. Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan dirinya akan tegas terhadap para bandar narkoba.
"Bagi saya, dengan pengalaman militer, saya akan tegas memberantas narkoba dari Jakarta. Tidak ada kata ampun," kata Agus dalam debat cagub DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Agus menegaskan, pihaknya akan memberikan hukuman yang tegas bagi para bandar narkoba tentunya dengan melibatkan pihak-pihak terkait. Sementara untuk para korban narkoba, akan menjalani rehabilitasi dengan membangun rumah sakit khusus rehabilitasi.

"Ini kepedulian kita bersama dengan membangkitkan semangat hidup, meningkatkan kepercayaan diri bagi para korban narkoba," beber dia.

Baca juga:
Soal langkah-langkah mencegah pemberantasan narkoba, Agus meyakini akan melakukannya dengan preventif atau promotif, sosialisasi bahaya narkoba dan memasukkan dalam pendidikan.

"Kami akan yakinkan masyarakat dan keluarga bahaya narkoba. Itu penting," tegas Agus.

Pada debat cagub DKI putaran ketiga ini, Alfito Deanova Ginting ditunjuk sebagai moderator. Lokasi debat masih di Hotel Bidakara. Debat masih berdurasi 120 menit dengan enam segmen sesi tanya jawab.

Debat cagub DKI ini mengangkat tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika dan kebijakan untuk disabilitas.

Sumber: http://pilkada.liputan6.com/read/2852730/agus-dengan-pengalaman-di-militer-saya-akan-berantas-narkoba
loading...