Ahok: Penyandang Disabilitas Jadi PNS, Ibu Sylvi ke Mana Aja?

Islamnesia.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyentil calon wakil gubernur Sylviana Murni, terkait masalah diskriminasi penyandang disabilitas, pada debat cagub DKI ketiga.
Pernyataan Ahok tersebut menanggapi pernyataan Sylvi yang mengomentari soal tidak adanya penyandang disabilitas yang dipekerjakan di Pemprov DKI.

"Ini sangat jelas, tidak ada PNS yang kerja di Pemprov DKI, kemana aja Ibu Sylvi? Ada satu persen penyandang disabilitas yang kerja di DKI," ujar Ahok meluruskan pernyatan Sylvi, dalam debat cagub DKI di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Baca juga:
Ahok mengatakan, soal pelayanan kaum disabilitas di bidang transportasi umum, pihaknya tengah menyiapkan bus khusus untuk kaum disabilitas. Pihaknya juga melibatkan kaum disabilitas saat membahas program.

"Saat pembahasan ada perwakilan disabilitas yang duduk di dalam, karena itu kami beli bus yang bisa miring supaya kaum disabilitas bisa masuk," ujar dia.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta kembali menggelar debat cagub DKI putaran ketiga di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumar malam, 10 Februari 2017. Pada debat pamungkas ini, Alfito Deanova ditunjuk sebagai moderator.

Debat cagub DKI ini berlangsung mulai pukul 19.30 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangkan, tema debat kali ini masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

Sumber: http://m.liputan6.com/pilkada/read/2852755/ahok-penyandang-disabilitas-jadi-pns-ibu-sylvi-ke-mana-aja
loading...