Bimbim: Negeri Ini Butuh Seribu Orang Jujur dan Berani Seperti Ahok

Islamnesia.com - Personel grup band Slank, Bimbim, mengatakan bahwa Indonesia saat ini krisis pemimpin yang memiliki karakter yang jujur dan pemberani seperti calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Ini baru satu Ahok, negeri ini butuh orang pemberani dan jujur seperti Ahok. Kami perlu seribu atau mungkin sejuta Ahok untuk didukung," kata Bimbim di Jakarta, Jumat (3/2/2017).
Untuk membuktikan dukungannya, Slank bersama ratusan seniman lainnya akan menggelar kampanye rakyat bertajuk "Konser Gue 2", sebagai bentuk dukungan kepada Ahok dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017 ini.

Konser ini akan digelar di Ex-Driving Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (4/2/2017) besok, dimulai pukul 11.30 hingga 18.00 WIB.

Baca Juga:
Selain Slank, seniman yang akan ikut memeriahkan konser tersebut, yakni Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, Iwa K, dan artis-artis lainnya.

"Kami secara sadar mendukung Ahok, ini movement. Jakarta move-on itu ya karena Ahok. Ini movement dari seniman yang pastinya akan ada movement dari sektor lain,” ujar gitaris Slank, Ridho.

“Kita bukan mengkultuskan Ahok dan Djarot. Dia teman yang bisa diajak ngobrol buat diskusi. Mereka ini orang yang berani lurus, berani sikat birokrasi kompleks," tutup Ridho.(netralnews.com)'

Sumber: http://www.beritaterheboh.com/2017/02/bimbim-negeri-ini-butuh-seribu-orang.html
loading...