Prabowo: Sangat Kuat, Saya Yakin Anies-Sandi Menang Satu Putaran

Islamnesia.com - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto yakin pasangan calon (paslon) Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI hanya dengan satu putaran.
Kepercayaan diri Prabowo timbul karena menurut hasil survei dari kalangan internal, pasangan Anies-Sandi memperlihatkan grafik peningkatan yang sangat kuat.

"Anies-Sandi insya Allah menang. Kita yakin menang. Dari segi matematika (hasil survei), kita sangat kuat. Hitungan kita sangat menakjubkan, saya juga kaget. Mungkin karena penampilan debat," ujar Prabowo di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2017).

Baca Juga:
Prabowo juga mengungkapkan, peran teknologi digital terutama media sosial (medsos) sangat membantu menyebarkan program visi dan misi pasangan yang diusung Gerindra dan PKS tersebut.

"Kita juga diuntungkan oleh digital, medsos. Itu yang saya katakan. Namun jangan sombong jangan caci maki. Mari bersahabat. Jangan korupsi karena kalian (Anies-Sandi) dipilih untuk menjaga Jakarta. Tujuan pemimpin adalah agar rakyatnya mudah senyum," pungkasnya.

Sumber: http://news.okezone.com/read/2017/02/01/338/1606827/dari-segi-matematika-sangat-kuat-prabowo-yakin-anies-sandi-menang-satu-putaran
loading...